Press "Enter" to skip to content

Quick Respon Personel Polsek Padang Barat Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

Personil Polsek Padang Barat berkolaborasi bersama warga dengan quick respon menggagalkan percobaan bunuh diri oleh seorang wanita bernama Fitri, Pekanbaru/28 Oktober 1989 (33 tahun), Jl. Raya Pasir Putih No.3 RT 01 RW 01 Kel. Pandau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar Prov. Riau, pada hari Sabtu tanggal 12 November sekira pukul 20.45 WIB di Lantai II Gedung Yayasan Buddha Tzu Chi yang beralamat Jl. Cokroaminoto Kel. Belakang Tangsi Kec. Padang Barat Kota Padang.

Kejadian berawal sewaktu salah seorang warga sekitar Tkp melihat seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa (stres) sedang berdiri diatas bangunan lantai II Yayasan Buddha Tzu Chi, melihat gerak gerik wanita tersebut yang sangat mencurigai (mencoba bunuh diri) dengan cara akan melompat dari lantai II gedung Buddha Tzu Chi warga sekitar bersama personil Polsek Padang Barat mencoba membantu menenangkan dan berkoordinasi dengan pengurus yayasan guna mengevakuasi wanita yang diduga mencoba bunuh diri tersebut, kemudian warga dan personil Polsek Padang Barat mencoba melakukan komunikasi dengan wanita tersebut, namun mengalami kendala karena tingkah laku serta perkataannya yang tidak nyambung ketika ditanyai oleh warga dan personil Polsek Padang Barat.

Selanjutnya warga bersama personil Polsek Padang Barat membawa wanita tersebut ke Polsek Padang Barat guna dimintai keterangan.

Setelah dimintai keterangan dan pemeriksaan oleh petugas serta berhubung wanita tersebut tidak mempunyai sank keluarga di Kota Padang, maka petugas bersama warga mengantarkan wanita tersebut ke RS. Jiwa HB. Saanin Padang dan mencaritahu serta menghubungi pihak keluarga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.