Press "Enter" to skip to content

Bertikai akibat laka lantas, kedua belah pihak masyarakat ini akhirnya bersedia pilih jalur mediasi oleh Polsek Bungus

Kapolsek Bungus Teluk Kabung  Polresta Padang AKP ERIMAYENDI,SH.MH didampingi Panit I Lantas Aipda F. Pakpahan,SH betempat di Palanta Mediasi Polsek Bungus Teluk Kabung mediasi langsung penyelesaian kejadian Lakalantas yang terjadi pada hari Jum’at tanggal 6 Januari 2023 sekira pukul 06.00 wib bertempat di Jalan Padang-Painan KM 17 Sawah Laweh depan Toko Anugerah Mandiri Kel. Bungus Barat Kec. Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

Mediasi tersebut dilakukan atas permintaan kedua belah pihak yang sama-sama warga Kab. Pessel yang sepakat untuk menyelesaikan masalah lakalantas yang terjadi antara mobil Kijang Innova Nopol BA 1868 GM yang dikemudikan oleh Divha kontra mobil Kijang Super Nopol B 2469 UT yang dikemudikan oleh Edy dikarenakan Kedua belah pihak menyadari permasalahan Laka lantas yang dialami merupakan musibah yang tidak diinginkan dan bersepakat permasalahan Laka Lantas telah selesai tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Setelah tercapai kesepakatan diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak saling menuntut, kemudian keduanya dipersilahkan membuat surat pernyataan, dan Kapolsek berpesan kepada kedua belah pihak agar dikemudian hari lebih berhati hati dalam berkendara di jalan raya, utamakan keselamatan dan patuhi peraturan berlalu lintas. (MM)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.