Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat Polsek Bungus Polresta Padang

Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Erimayendi,SH.MH beserta anggota kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat

Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023 bertempat di Sebuah Warung Jln Mata Air RT 001 RW 003 Kel. Teluk Kabung Tengah Kec. Bungus Teluk Kabung Kota Padang, kegiatan “Jumat Curhat” dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP ERIMAYENDI,SH.MH dan didampingi oleh Kanit Intel,Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas serta anggota Lalulintas

Kapolsek Bungus Teluk Kabung menyampaikan kepada masyarakat/warga bahwa program “Jumat Curhat” ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi serta untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat dan menuju polri yang presisi.

Melalui program “Jum’at Curhat” diharapkan mampu menciptakan dan menjaga sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Bungus Teluk Kabung, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolsek Bungus Teluk kabung AKP Erimayendi,SH.MH menghimbau kepada warga yang sebagai pemandu wisata supaya tidak ada yang melakukan pungli serta harus melayani para tamu yg berpawisata kepulau-pulau yang berada diwilayahkita supaya untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin serta untuk harga disesuaikan dengan yang lainya sehingga tidak terjadi pemalakan terhadap masyarakat yang datang berpariwisata ke wilayah Hukum Bungus Teluk Kabung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.