Press "Enter" to skip to content

Jalin hubungan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Kecamatan Padang selatan ini selalu aktif sambangi warga

Padang-Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Aipda Afri Zulma Bhabinkamtibmas Polsek Padang Selatan Polresta Padang melakukan sambang dan patroli dialogis warga binaan, Senin (31/1/2023).

Bhabinkmatibmas di Kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Padang Selatan Kota Padang itu menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya, Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan memberikan kartu nama Kepada warganya.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Padang yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.