Press "Enter" to skip to content

Setelah SD 34 Simpang Haru, Kali ini Kapolresta Padang kunjungi Sekolah ini. Kombes Pol Ferry : Bantah informasi yang beredar tentang penculikan anak

Padang-Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si melakukan pendampingan dan kunjungan ke SD 14 dan SD 28 Gurun Laweh, Lubuk Begalung Kota Padang. Kamis (2/2/2023)

Datangnya Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si ke sekolah ini tidak lain atas informasi yang beredar di media sosial dan elektronik bahwasanya terjadi dugaan kasus penculikan anak.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si menyampaikan “kepolisian Resor Kota Padang akan selalu memberikan rasa amanan dan kenyamanan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di sekolah-sekolah”.

Lebih lanjut “kami juga menempatkan anggota setiap kegiatan CW pagi di sekolah-sekolah memastikan rasa aman kepada anak-anak kita yang akan melakukan proses belajar dan membantu kelancaran lalu lintas” jelas Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si.

Polresta Padang akan selalu ada untuk masyarakat Kota Padang 24 jam, jika ada informasi tentang penculikan anak, penyakit masyarakat seperti tawuran dan balap liar atau tindakan melanggar hukum lainnya segera laporkan dengan datang langsung ke Polresta Padang atau Hubungi hotline 110.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.