Press "Enter" to skip to content

Aksi pencurian ponsel terekam kamera pengawas CCTV, pelaku berhasil dibekuk tim Klewang Polresta Padang

Tim Klewang Sat Reskrim Polresta Padang meringkus seorang pria berinisial RS panggilan Robi (27) atas kasus pencurian Handphone pada tiga lokasi di Kota Padang, Selasa (31/1/2023).

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan pelaku mencuri handphone pada tiga lokasi yang ada di wilayah hukum Polresta Padang.

“Kami mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian hanphone di tiga lokasi yang berbeda di wilayah hukum Polresta Padang, kami langsung melakukan penyidikan dan penyelidikan atas laporan tersebut” ucap Kasatreskrim Polresta Padang

Identitas pelaku diketahui setelah dilakukan penyelidikan dengan melihat rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian, diketahui dari rekaman cctv pelaku atas nama Robi Sugara alias Robi (27 tahun).

“Tim yang di pimpin oleh Ipda Adrian Afandi berhasil mengetahui keberadaan diduga pelaku pencurian ini, dan langsung melakukan penangkapan kepada pelaku” jelas Kasatreskrim Polresta Padang.

Saat penangkapan pelaku mengakui perbuatannya, dan diamankan dari tangan pelaku satu handphone merk Oppo A54 warna Hitam, satu handphone merk redmi 9T, satu handphone merk galaxy A03.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Polresta Padang, guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya kasatreskrim Polresta Padang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.