Press "Enter" to skip to content

Sebelum sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polresta Padang ini bantu pengaturan lalu lintas urai kemacetan

Padang-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang barat Kota Padang Aipda Budi Santoso selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian. Personil Bhabinkamtibmas tersebut langsung mendatangi warga binaanya yang berada Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Padang barat Kota Padang.,Senin (13/2/2023)

Sebelum melakukan sambaing kepada masyarakat secara doo to door, Aipda Budi Santoso sebelumnya melakukan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat pengendara agar tidak terjadi kemacetan

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, pengaturan pagi dimulai dari pukul 06.00 wib guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tersebut melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak yang akan masuk sekolah.

Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Kehadiran Polisi diharapkan bisa meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan di pagi hari.

Dikatakanya, “Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri,
karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Padang barat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.