Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Nanggalo Polresta Padang sambangi warganya untuk sampaikan pesan kamtibmas

Padang-Dalam rangka menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas dan tindak kriminalitas, Aipda Hendri Hartono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang melakukan sambang ke wilayah binaanya tersebut.

Kegiatan tersebut, juga digunakan untuk memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas untuk agar para perangkat RT dan Kelurahan ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Nanggalo Iptu Regy, S.Tr.K mengatakan “Selain petugas Polsek Nanggalo maupun Bhabinkambtibmas melaksanakan patroli juga melaksanakan sambang,kita juga melaksanakan sambang ke obyek vital maupun ke pemukiman penduduk tentunya kita harus siap menjaga kemanan dan kondusifitas di wilayah,”ujar Kapolsek.

Diharapkan semua masyarakat dapat menjaga situasi tetap kondusif, kami selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Polsek Nanggalo akan siap 24 jam apabila warga masyarakat mendapatkan informasi atau masalah terkait keamanan”, ujarnya Bhabinkamtibmas.

Diakhir penutupnya, Aipda Hendri pesankan kepada masyarakat untuk saling menjaga kereukan antar bertetangga, sehingga keharmonisan akan selalu terjalin dalam menjalankan aktivitas masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.