Press "Enter" to skip to content

Polisi evakuasi mayat tanpa identitas di Pulau pasumpahan

Kronologi penemuan mayat lelaki tanpa identitas di objek wisata yakni Pulau Pasumpahan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Erimayendi melalui Kanit Reskrim Polsek Bungus Teluk Kabung, Iptu Gunawan mengatakan, korban ditemukan pada Jumat (17/2/2023).

“Telah ditemukan satu mayat lelaki tanpa identitas di objek wisata yakni Pulau Pasumpahan,” kata Iptu Heru Gunawan, Sabtu (18/2/2023).

Kata dia, kronologis penemuannya berawal bahwa saksi bernama Parde (22) sedang mencari batu untuk memasang tenda di Pulau Pasumpahan.

Saksi pun mencari batu di dekat sampah dan terlihat olehnya adanya mayat manusia yang sudah berbau busuk.

“Kemudian saksi kembali ke tenda yang berjarak 4 – 5 meter dari lokasi mayat berada. Lalu saksi bertemu dengan Vahri (24) untuk bersama-sama melihatnya,” katanya.

Selanjutnya dilaporkan adanya penemuan mayat tanpa identitas ke Jasman Hidayat Putra (30) yang merupakan pengurus atau pengawas Pulau Pasumpahan.

“Dilaporkanlah lagi ke Pengelola Pulau Pasumpahan bernama Iwan, dan dilanjutkan ke Polsek Bungus Teluk Kabung,” kata Iptu Heru Gunawan.

Mendapat laporan tersebut, pihak Polsek Bungus yang dipimpin langsung Kapolsek Bungus AKP Erimayendi bersama jajaran dan Tim Identifikasi Polresta Padang pada Sabtu (18/2/2023) pukul 00.30 WIB.

“Kita bersama-sama menggunakan perahu masyarakat. Kondisi mayatnya sudah rusak, dan saat ini telah kita evakausi. Diperkirakan mayat sudah berada di lokasi lebih kurang lima hari,” katanya.

Setelah Tim Identifikasi Polresta Padang melakukan olah TKP dan dilakukan evakuasi mayat dari Pulau Pasumpahan Barau ke rumah sakit Bhayangkara Padang

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.