Press "Enter" to skip to content

Ombudsman RI perwakilan Sumbar serahkan Hasil Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2022, Berikut Polres yang menerimanya

TBNews Sumbar – Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sumbar menyerahkan hasil kepatuhan kepada Penyelenggara Pelayanan Publik tahun 2022.

Kali ini, hasil kepatuhan tersebut diserahkan kepada penyelenggara pelayanan publik pada Polres/ta yang ada di Polda Sumbar.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriyani, S.Sos., M.Si kepada masing-masing Polres, yang disaksikan Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH selaku mewakili Kapolda Sumbar, Senin (20/2).

Adapun Polres yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari Ombudsman, dengan Kategori sebagai berikut:

Kategori Kepatuhan Tertinggi
1. Polres Payakumbuh (dengan skor nilai 90,71);
2. Polresta Padang (dengan skor nilai 89,07);
3. Polres Kota Solok (dengan skor nilai 88,10).

Kategori Kepatuhan Tinggi
1. Polresta Bukittinggi (dengan skor nilai 87,51);
2. Polres 50 Kota (dengan skor nilai 84,70);
3. Polres Pasaman (dengan skor nilai 82,40);
4. Polres Sawahlunto (dengan skor nilai 81,85);
5. Polres Padang Pariaman (dengan skor nilai 81,49);
6. Polres Kep. Mentawai (dengan skor nilai 81,17);
7. Polres Pesisir Selatan (dengan skor nilai 80,67);
8. Polres Tanah Datar (dengan skor nilai 80,17);
9. Polres Padang Panjang (dengan skor nilai 79,21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, Kabag, Kasubdit, dan Wakapolres sejajaran Polda Sumbar.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.