Press "Enter" to skip to content

Di mesjid Ganting Parak gadang, Polresta Padang kembali dengar keluhan masyarakat

Kapolresta Padang Kombes pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si untuk kesekian kalinya menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengar keluhan masyarakat Kota Padang, Jumat (24/02)

Kali ini, kegiatan tersebut diwakilkan oeh Kasat Binmas Polresta Padang Kompol Darto, yang digelar di masjid Ganting Kecamatan Padang timur Padang.

Dalam kesempatan itu, AKP Sutrisman mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, sehingga tercipta keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Padang.
“Mari kita tingkatkan kerukunan, jika ada masalah segera dikomunikasikan dengan harapan agar tetap kondusif,” ujar Darto

Pada Kesempatan ini ada banyak permasalahan dan keluhan masyarakat diantaranya meminta pos kamling dan pemakaian knalpot bising yang masih menjadi keluhan masyarkat.

Dalam giat Jumat Curhat warga juga meminta Agar Polresta Padang untuk dapat meningkatkan patroli di jam rawan karena banyaknya aktivitas masyarakat yang pulang kerja pada malam hari.

Menanggapi hal tersebut Kompol Darto menampung segala usulan dan keluhan masyarakat itu.

DIkatakanya, semua keluhan itu nantinya akan langsung disampaikan kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap.

Untuk patroli, sebagai hal tersebut nantinya akan langsung disampaikan kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap

Di akhir kegiatan Kompol Darto mengatakan bahwa Agenda ini kami upayakan dapat terlaksana secara rutin dengan harapan proaktif masyarakat, supaya mampu melerai berbagai persoalan yang terjadi dan bersama sama menjaga kamtibmas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.