Press "Enter" to skip to content

Meresahkan masyarakat, pelaku pungli di Pasar Lubuk buaya Padang dibekuk Polisi

Polsek Koto Tangah Polresta Padang berhasil menangkap satu pelaku pemerasan yang sangat meresahkan di pasar Lubuk Buaya, Kota Padang. Kamis (23/2/2023).

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino mengatakan, pelaku berinisial IA (34) ditangkap karena sudah sangat meresahkan warga dan pedagang di sekitar pasar Lubuk Buaya.

“Saya langsung yang memimpin penangkapan pelaku,” kata Kapolsek Koto Tangah

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mengatakan, pelaku ditangkap di kawasan pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

“Pelaku kita amankan karena banyaknya laporan keresahan warga dan pedagang di sekitar pasar Lubuk Buaya, kita langsung bergerak dengan anggota untuk mengamankan pelaku yang saat itu berada di sekitar pasar,” terang Kapolsek Koto Tangah

Saat dilakukan interogasi pelaku mengakui perbuatannya yang mana uang hasil pemerasan tersebut dipergunakan untuk membeli narkotika.

“Untuk pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan di kantor Polsek Koto Tangah untuk kita lakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Kapolsek Koto Tangah.
.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.