Press "Enter" to skip to content

Sambil mengawasi ketersedian sembako, Kapolresta Padang juga tampung keluhan pedagang

Padang-Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K.,M.Si  bersama Ferkopimda Kota Padang lakukan pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako menjelang masuknya bulan suci ramadhan di Pasar raya Padang, Jumat (17/03/2023).

Dalam kesempatan itu Ferkopimda Kota Padang langsung menanyakan kepada sejumlah pedagang tentang kestabilan harga bahan pokok yang dijual untuk mengantisipasi kanaikan harga.

Sambil berbincang dengan pedagang, momen tersebut langsung digunakan oleh Kapolresta Padang sebagai giat Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Padang.

Rian, salah satu pedagang mengeluhkan tentang aksi tawuran yang terjadi di Kota Padang yang dilakukan sekelompok remaja.

Keluhan masyarakat tersebut langsung direspon oleh orang nomor di Polresta Padang itu. Ferry mengatakan untuk mengatasi keluhan tersebut, dirinya telah mengatur sedemikian rupa untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

“Kegiatan Patroli akan ditingkatkan dan jamnya akan ditambah untuk mengangtisipasi tawuran dan balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan aman” Ujar Ferry.

Disela akhir pertemuan orang nomor satu di Polresta Padang itu juga menghimbau kepada pedagang yang mempunyai anak agar selalu diperhatikan dan diawasi tutup Ferry.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.