Press "Enter" to skip to content

Pria asal Tasikamalaya ini akhirnya dibelikan tiket oleh Personil Polresta Padang setelah mengadu tidak miliki ongkos untuk pulang kampung

Seorang pria yang sudah berumur 40 tahun bernama Andre Saepuloh asal Jawa Barat datang melapor dan meminta bantuan ke Polresta Padang, Kamis (27/04)

Pria tersebut mengatakan bahwa dia ingin pulang ke Tasikmalaya Jawa Barat namun tidak memiliki ongkos dan tiket untuk pulang ke kampung halaman.

Kejadian tersebut langsung mendapatkan perhatian dari Kanit dan anggota SPKT unit III Polresta Padang yang sedang bertugas di Mako Polresta Padang.

Kanit SPKT unit III bersama anggota langsung mengantar pria tersebut dan membelikan tiket Bus di Loket NMP yang berlokasi di Jl. Flamboyan, Kecamatan Padang Barat.

Kapolresta Padang Kombes pol Ferry Harahap,S.I.K,.M.Si membenarkan bahwa Kanit SPKT unit III bersama anggota membantu karena hati nurani anggota kepada warga masyarakat yang memerlukan bantuan yang mau pulang ke kampung halamannya.

“Karena nurani Kanit SPKT unit III bersama anggota melihat warga masyarakat yang memerlukan bantuan untuk pulang dan kehabisan uang, anggota membantu lalu langsung mengantarkan ke loket bus untuk dibelikan tiket agar bisa pulang ke kampung halaman” ucap Kapolresta Padang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.