Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Timur Polresta Padang serap semua keluhan warga binaanya

Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang Aipda Nasradi melaksanakan kegiatan Jum,at Curhat bersama Warga Binaan, Jumat (28/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyerap informasi dan keluh kesah warga masyarakat yanmg terjadi di lingkungan, sehingga bhabinkamtibmas dapat mengetauhi dan dapat mencari pemecahannya.

Kapolsek Padang timur Polresta Padang AKP Al Achyar, S.H. mengatakan Jum,at Curhat merupakan wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang terkait dengan situasi Kamtibmas persoalan yang timbul di tengah masyarakat sehingga keberadaan Polri bisa dirasakan Masyarakat.

“Selain itu program Jum,at Curhat yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo M.Si.,untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat sehingga terwujud sinergitas yang Kokoh” Ungkap Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Aipda Nasradi juga menghimbau kepada warga Binaannya agar selalu kompak dan bahu membahu bersama Pihak Kepolisian menjaga keamanan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Apabila mengetahui adanya tindakan kriminal dalam bentuk apapun agar melaporkan ke pihak kepolisian/ Bhabinkamtibmas tutup Nasradi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.