Press "Enter" to skip to content

Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar M.Pd Apresiasi Kinerja Polres Pessel Dengan Berikan Penghargaan

Painan – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd pada apel pagi di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Senin (8/5/2023).

Bupati Pessel tersebut memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Pesisir Selatan dalam penegakan hukum dan Harkamtibmas di wilayah Hukum Kabupaten Pesisir Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, kepada Kasat Reskrim Polres Pessel AKP Andra Nova, SH. MH, Kasat Intelkam Polres Pessel IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K. S.I.K, Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH. M.Si.

Penghargaan juga diberikan pada Unit PPA Satreskrim Polres Pessel, serta tim Opsnal “Macan Kumbang” Satreskrim Polres Pessel serta personel Sat Intelkam Polres Pessel hal ini disaksikan langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH. S.I.K. MH.

Apresiasi diberikan oleh Pemkab Pessel tersebut dalam rangka penyelesaian dan pengungkapan perkara persekusi di Pasir Putih Kambang Kecamatan Lengayang, dimana hingga sampai saat ini sebanyak lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH. S.I.K. MH mengucapkan terika kasih pada Pemkab Pessel, melalui Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar telah memberikan apresiasi pada jajaran Polres Pessel dalam mendukung peneggakan hukum di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia menyampaikan, pada seluruh masing – masing satuan ada di Polres Pessel dan Polsek – polsek agar tetap melaksanakan tugas secara ikhlas, profesional dan jujur.

”Kita berharap dukungan seluruh stack holder yang ada di Kabupaten Pessel, kami jajaran Polres Pessel siap menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Pesisir Selatan,” Ujar Kapolres.

Acara pagi itu juga dihadiri Sekdakab Pesisir Selatan Mawardi Roska, Wakapolres Pessel Kompol J. Hendro, L, S.I.K, M.H dan Kepala OPD terkait dan bersama Bupati Pessel, Kapolres Pessel dan Satreskrim Polres Pessel, Kasat Intelkam Polres Pessel, Kapolsek Lengayang dan tim opsnal Satreskrim serta beberapa personel Sat Intelkam Polres Pessel di jamu sarapan pagi bersama diruang rapat Bupati Pessel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.