Press "Enter" to skip to content

Kota Padang salah satu Kota digelarnya Latsitarda (Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara

Kota Padang menjadi salah satu Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) XLIII tahun 2026 yang digelar oleh Taruna tingkat akhir yaitu Akademi Militer (AKMIL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Akademi Kepolosian (AKPOL).

Diketahui Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) XLIII Tahun 2023 akan digelar di 5 Kab/Kota di Sumatera Barat , diantaranya Kota Padang, Kota Solok, Kota Pariaman, Kab. Pesisir selatan dan Kab. Pasaman.

Latsitarda merupakan kegiatan integrasi yang dilaksanakan setahun sekali pada akhir pendidikan oleh taruna tingkat IV (akhir) Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL), dan Akademi Kepolisian, sebelum mereka dilantik menjadi seorang perwira TNI dan Polri oleh Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan ini merupakan momen untuk melatih diri bagi para taruna, praja dan mahasiswa serta masyarakat untuk mempunyai integritas tinggi, sehingga tertanam jiwa untuk bekerja secara bersama-sama dalam rangka membangun daerah.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.