Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K.,M.H pimpin Upacara Sertijab PJU Polresta Padang

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K., M.H. memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat di Polresta Padang, Senin (16/8) di halaman Mako Polresta Padang.

Adapun pejabat yang di serah terima jabatan yaitu Kasatresnarkoba Akp Dadang Iskandar, S.H. Kepada Akp Dedi Adriansyah Putra, S.H., S.I.K. kemudian , Kapolsek Pauh Akp Adhi Jais, S.H,, M.H. kepada Akp Muzhendri Muzahar, S.H. dan Kapolsek Nanggalo Akp Sosmedya, S.H kepada Akp Suyanto, S.H.

“Pergantian posisi dan perpindahan jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri sebagai wujud regenerasi dan menghadapi tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis di masa yang akan mendatang,” kata Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir, S.I.K., M.H.

”Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19,” sebut Imran.

Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

”Untuk pejabat yang baru supaya dapat menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait. Kenali lingkungan sekitar dan anggota,” katanya dengan tegas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.