Press "Enter" to skip to content

Dengar keluhan masyarakat, Kapolresta Padang lakukan Jumat Curhat di mesjid Raya Pasa Gadang

Padang-Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si melakukan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Raya Pasa Gadang, Padang Selatan, Kota Padang. Jumat (30/12).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan di awali dengan Shalat Jumat berjamaah lalu di lanjutkan dengan sesi mendengarkan curhatan dari jamaah Masjid Raya Pasa Gadang.

“Kami hadir di masjid ini untuk mendengarkan curhatan masyarakat di kelurahan pasa gadang ini” ungkap Kapolresta Padang.

Dalam kesempatan ini hadir juga kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Ardiansyah Putra, Kasat Intel Polresta Padang Kompol Ridwan, Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Al Indra dan juga Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin papar Kapolreata Padang.

Setelah mengenalkan beberapa Pejabat Utama Polresta Padang yang ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si langsung meminta pada jamaah yang hadir untuk menyampaikan curhatan tentang kepolisian khususnya seputaran wilayah hukum Polresta Padang.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian agar kembali menerapkan tilang manual” ungkap salah satu jamaah.

Adapun serapan curhatan dari jamaah yang di kutip pada saat kegiatan antara lain tentang knalpot brong atau racing dan banyaknya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat sehingga berbahaya untuk pengendara lain, lalu maraknya pungli di pasar raya.

“Alhamdulillah untuk penerapan tilang manual sudah diberlakukan kembali terhadap tiga pelanggaran kasat mata, yang mana sudah di terapkan oleh unit lantas Polresta Padang, kalau untuk pungli tersebut nanti saya akan langsung berkoordinasi dengan kasat Reskrim yang kebetulan hadir disini” tutup Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.