Press "Enter" to skip to content

1 orang lagi tersangka penyerangan pemuda Mentawai diringkus Polisi, Ia dijerat pasal berlapis karna memiliki ganja

Satu lagi pelaku penyerangan pemuda asal Kabupaten Mentawai, Sumatra Barat (Sumbar), diringkus polisi. Pelaku diketahui berinisial “AGC” (19), warga Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.

“AGC”  ditangkap ketika sedang tertidur di rumahnya.”Sudah jatuh tertimpa tangga”. Mungkin itulah pribahasa yang cocok bagi “AGC” . Polisi mengamankan tersangka dalam kasus penganiayaann pada hari Jumat (28/02/2020).

Namun naas baginya, pada saat dilakukan penggeledahan, tersangka terbukti menyimpan narkotika di sakunya celananya. Mendapati hal demikian, Polisi dari satuan narkoba Polresta Padang langsung menggeledah kediaman tersangka yang berada di Kel. Alang laweh Kec. Padang selatan. paket ganja kering berhasil diamankan petugas di dalam lemari tersangka. Saat sekarang tersangka yang masih berstatus pelajar ini digiring Polisi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut .

Baca juga : Sebanyak 8 (delapan) orang pelaku balap liar dan tawuran diamankan Polisi Video : https://www.youtube.com/watch?v=XTVnEGFyElk&feature=emb_title

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.