Press "Enter" to skip to content

Gandeng unsur Ferkopimda, Polresta Padang gelar Kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin)

Mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang, Pemko Padang bekerja sama dengan unsur Forkopimda menggelar kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Kantor Balaikota Padang, Sabtu (6/11/2021).

Ribuan warga Kota Padang pun terlihat bersama melakukan vaksinasi,setelah vaksin mereka menerima paket sembako.

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto hadir langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama , Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir dan Wali Kota Padang Hendri Septa beserta Kepala SKPD di Pemko Padang.

Kita berterima kasih sekali kepada unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya yang terus berupaya menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang.

“Alhamdulillah, hari ini kita menggelar vaksinasi massal di Kantor Balaikota Padang yang juga diikuti di tempat lainnya. Kita berharap, target capaian vaksinasi di Kota Padang dapat terwujud,” harap wali kota

“Kita semua akan terus melakukan berbagai upaya untuk mengejar capaian vaksinasi ini, termasuk melibatkan semua unsur hingga ke tingkat RT dan RW se-Kota Padang. Mari kita seayun selangkah dalam mengejar target vaksin ini,” ajak Hendri Septa.

Senada dengan itu Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir menyatakan pihaknya siap memback-up dalam upaya percepatan vaksinasi di Kota Padang.

Ia juga berharap masyarakat Padang tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), dan yang belum divaksin agar segera melakukan vaksin .

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.