Press "Enter" to skip to content

Ajak masyarakat jaga situasi Kamtibmas, Bripka Dedi sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang barat Kota Padang Bripka Dedi menyampaikan beberapa informasi dalam kegiatan “door to doornya” pada hari Rabu, (26/10/2022). Dedi mengatakan jika saat ini Wilayah Kota Padang secara umum mengalami musim penghujan namun sehingg masyarakat diminta untuk selalu waspada.

Menanggapi hal tersebut, Bripka Dedi selaku Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang barat Kota Padang ini mengajak seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan mengingat intensitas cuaca curah hujan yang tinggi.

“Jika ada kerumunan terutama para remaja yang berpotensi meresahkan warga harap segera dilaporkan kepada perangkat kelurahan ” pesan Bripka Dedi.

Beliau juga mengatakan, jika Warga tidak berani mengingatkan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa siap untuk mengingatkan. Hal tersebut disampaikan untuk menjaga situasi selalu kondusif.

Ditambahkan Bripka Dedi, tetang yang menjadi keluhan masyarakat terkait penggunaan obat sirup anak, Dedy menghimbau agar masyarakat tidak dulu mengkonsumsi obat sirup anak yang telah dilarang oleh Kemenkes sembari  dedi memberikan selebaran Surat edaran Kemenkes tersebut.

Jika terjadi suatu permasalahan yang terjadi segera laporkan apabila itu menjadi permasalah yang serius yang dapat mengancam situasi kamtibmas ajak dedi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.