Press "Enter" to skip to content

Pelaku pencurian “VF” (39) ditangkap Polisi dengan cara menyamar menjadi pembeli. Barang bukti Mesin las dan mesin bor berhasi diamankan dari tangan pelaku.

Tim Klewang dari jajaran satuan reserse dan kriminal Polresta Padang berhasil membekuk seorang pelaku pencurian sebuah mesin las dan mesin bor (Jack Hammer) di kawasan tepi danau cimpago Kecamatan Padang barat Kota Padang, Senin (24/10).

Diketahui Pelaku melakukan aksinya di Pondopo FBS (Fakultas Bahasa dan Seni) di Universitas Negeri Padang Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara Kota Padang pada hari  Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 sekira pukul 08.00 Wib.

Penangkapan pelaku VF (37) warga Purus Kecamatan Padang Barat Kota Padang ini, dibenarkan oleh Kepala satuan reserse dan kriminal Polresta Padang Kompol Dedi Adriansyah, S.I.K.

Diterangkanya, bermula saat petugas yang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang pelaku,  setelah identitasnya diketehui, kemudian petugas melakukan penyamaran sebagai pembeli dan berjanji untuk bertemu pelaku.

Saat bertemu dan meyakinkan bahwa itu adalah pelaku, tanpa mengulur waktu, tim buru sergapnya Polresta Padang itu langsung menangkap pelaku.

Kepada Polisi, Pelaku mengakui bahwa dirinya telah mencuri mesin las dan mesin bor di Universitas Negeri Padang tersebut.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti mesin las dan mesin bor (Jack Hamer) yang akan dijual olehnya.

Pelaku dan barang bukti saat sekarang telah diamankan di Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.