Press "Enter" to skip to content

Jalin silahturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas ini langsung datangi warganya

Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Aipda Ronaldo sambangi warga masyarakat dengan cara langsung mendatanginya.

Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kelurahan Rimbo Kaluang Kecamatan Padang barat Kota Padang, Aipda Ronaldo berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan ronda wilayahnya.

Petugas langsung secara tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan pada hari  Jumat (28/10/2022). Selain  melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan, Petugas juga membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat serta silahturahmi.

“Mudah-mudahan dengan langsung mendatangi warga seperti ini, Polisi bisa lebih dekat lagi  dengan masyarakat sehingga apapun permasalahan yang terjadi bisa dapat dengan cepat diketahui ” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Ronaldo memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Aipda Ronaldo mengajak apabila warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat agar supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.