Press "Enter" to skip to content

Buruh harian di Padang ditangkap Polisi dalam kasus Curanmor. Polisi : Pelaku diringkus saat mencuci sepeda motor

Seorang pelaku curanmor berhasil diringkus jajaran tim opsnal Polisi sektor Lubuk Kilangan, Senin (31/10/2022) pukul 16.00 Wib.

Pelaku SM (22), yang keseharianya berprofesi sebagai buruh Harian lepas ini dibekuk Petugas saat tengah mencuci sepeda motornya di sebuah pencucian yng berada di kawasan Jl Parak laweh Kecamatan lubuk Begalung kota Padang.

Kejadian tersebut berawal saat saksi AH (22) dan RS (22) tengah berboncengan mengendarai sepeda motor. Saat berada di lokasi, saksi RS kemudian melihat sepeda motor saudara saksi AH tengah terparkir di lokasi dan memberitahunya.

Mendapati hal tersebut, saksi AH langsung menghubungi Polsek Lubuk Kilangan. Tak berselang lama, jajaran unit reserse dan  kriminal Polsek Lubuk Kilangan yang dipimpin oleh Ipda Ricardo bersama anggotanya langsung ke Lokasi TKP.

Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Ps. Kasihumas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina.

“Pelaku ditangkap saat mencuci sepeda motor di sebuah pencucian yang berada di kawasan Jl. Parak Laweh Kecamatan Lubuk begalung Kota Padang” ujar Yanti.

Kepada Polisi, pelaku mengakui perbuatanya yang telah mencuri sepeda motor tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, saat sekarang pelaku dan barang bukti saat sekarang telah diamankan di Polsek Lubuk Kilangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.