Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Kilangan Polresta Padang selalu aktif lakukan kunjungan dengan masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Luki Polresta Padang Aipda Rahmad melaksanakan patroli sambang kunjung  warga dalam rangka terpeliharanya stuasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya, Rabu (7/12/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkeh Nan XX Kecamatan Luki itu mengatakan bahwa  patroli sambang kunjung warga sangat efektif karena bisa bertemu dengan warga binaannya sehingga keluh kesah dari masyarakat bisa langsung tersampaikan.

” Tentuntanya  dengan kegiatan ini kami bisa bertemu langsung dengan warga binaan kami, sehingga bisa menggali informasi informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, terkait perkembangan stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat” ujar Rahmad.

Tak Lupa dalam kesempatan tersebut rahmad juga mengingatkan kepada para warga masyarakat tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas, dan curanmor  untuk itu selalu lakukan patroli, selain itu Rahmad juga menghimbau kepada warga yang memiliki orang tua untuk selalu mengawasi anaknya, agar jangan sampai salah pergaulan.

Dilain itu Kasat Binmas Polresta Padang mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bermaksud untuk memantau stuasi kamtibmas di wilayah binaanya disamping itu juga dengan adanya keberadaan Bhabinkamtibmas dapat mencegah dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas ” Ujarnya .

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.