Press "Enter" to skip to content

Antisipasi pencurian sepeda motor, Bhabinkamtibmas Polresta Padang ingatkan warga untuk waspada memarkirkan sepeda motor

Padang – Situasi kamtibmas tetap selalu kondusif adalah salah satu tujuan dari setiap personil Bhabinkamtibmas. Agar potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Padang Utara Polresta Padang melalui Bhabinkamtibmasnya tiada henti untuk menjalin silahturahmi dengan warga masyarakatnya.

Dengan selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat tentunya dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Hal tersebutlah yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Air tawar barat Kecamatan Padang Utara Aiptu Erismon, yang keseharianya selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya di kawasan Kelurahan Air tawar barat Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Dikatakan Erismon, dengan hadirnya Kepolisian ditengah masyarakat, permasalahan apapun yang terjadi dalam masyarakat lebih cepat untuk diketahui, Senin (12/12/2022).

Disisi lain, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ini juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaanya terhadap aksi pencurian Kendaraan bermotor yang meresahkan.

Menyikapi hal demikian, Erismon selalu mengingatkan masyarakat untuk memarkir sepeda motornya ditempat yang aman dengan memastikan kendaraan terkunci dengan aman menggunakan kunci ganda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.