Press "Enter" to skip to content

Pencuri spesialis kupak jendela diringkus Polisi. Pelaku dilumpuhkan karena berusaha kabur

Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang meringkus seorang pria inisial AS (32) warga Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung atas laporan pencurian.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan, tersangka ditangkap di kawasan Gadut Lubuk Kilangan, Sabtu (10/6/2023) sekira pukul 02.00 WIB.

“Tersangka ditangkap berdasarkan laporan pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Kamis (23/2/2023) dini hari di dalam sebuah rumah di Sei Beremas Gates Lubuk Begalung kota Padang,” ungkap Kasat Reskrim.

Berdasarkan laporan yang diterima, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang bergerak melakukan penyelidikan intensif hingga akhirnya diketahui identitas pelaku. Kemudian, dilakukan penangkapan pelaku yang sedang berada Gadut Lubuk Kilangan.

“Pelaku mengaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak jeruji kawat jendela dapur rumah,” terangnya.

Disaat melakukan pengembangan mencari keberadaan barang bukti, tersangka mencoba melarikan diri dan anggota mengeluarkan tindakan tegas terukur.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolresta Padang guna penyidikan dan proses hukum lebih lanjut.
.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.