Press "Enter" to skip to content

Peduli lingkungan, Polresta Padang lakukan giat bersih-bersih

Polresta Padang-Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan, Polresta Padang menggelar kegiatan bersih-bersih serentak pada Kamis (13/7).

Tidak hanya jajaran Polresta Padang saja tetapi seluruh Polsek di jajaran, juga ikut melaksanakan aksi bersih-bersih bersama masyarakat.

Kapolresta Padang melalui Wakapolresta Padang AKBP Rully Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Jajaran Polresta Padang dan juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Ya, Kegiatan pembersihan ini dikhususkan di daerah-daerah maupun wilayah pantai, mangrove, kemudian di lokasi pembuangan sampah yang memang berantakan,” ujarnya.

Ditambahkanya, tujuan dari pelaksanaan ini adalah untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan sehingga nantinya Kota Padang akan menjadi indah dan bersih.

“Semua jadi bersih, itu yang pertama. Yang kedua untuk bersinergi dengan masyarakat, instansi terkait. Karena bukan Polri saja yang melaksanakan ini, tetapi ada instansi terkait, masyarakat juga komunitas lainnya,” ucapnya.

“Ini membuktikan bahwa Polri ini perhatian, peduli terhadap lingkungan. Agar lingkungan dimanapun terlihat bersih,” pungkasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.