Press "Enter" to skip to content

Dengan humanis Kapolresta Padang himbau masyrakat yang berdemo untuk kembali

Himbauan Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. Kepada Masyarakat Air Bangis Kab. Pasaman Barat saat di ajak Kembali ke Pasaman Barat oleh Wakil Bupati Pasaman Barat. Sabtu (05/08)

Awalnya, masyarakat Air Bangis Tersebut sudah bersedia untuk kembali setelah dihimbau oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, namun dengan pengaruh Provokasi dari Pihak yang tidak bertanggung jawab, Masyarakat kembali menolak untuk kembali ke Air Bangis Kab. Pasaman Barat.

Kemudian, Kapolresta Padang memberikan Himbauan ini karena Kapolresta Padang merasa Prihatin dengan Kondisi Masyarakat Air Bangis ini tang terlunta-lunta di Mesjid Raya Sumatera Barat selama 6 Hari.

Kapolresta Padang menyampaikan keprihatinan terhadap Kondisi anak-anak yang dilibatkan dalam aksi ini sudah 6 Hari tidak Sekolah, bahkan banyak diantara anak-anak tersebut sudah diserang oleh penyakit.

Akhirnya, setelah dihimbau oleh Kapolresta Padang, barulah Masyarakat Air Bangis bersedia untuk kembali ke kampung mereka di Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.