Press "Enter" to skip to content

Tampung saran dan Curhatan Masyarakat, Polresta Padang gelar “Minggu Kasih”

Polresta Padang – Terwujudnya Komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat jajaran Polresta Padang melakukan kegiatan yang bertajuk Minggu Kasih

Diketahui, Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari minggunya dengan lokasi gereja yang ada dikota Padang dengan menggelar personil.

Kapolresta Padang Kombse Pol Ferry Harahap, S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan minggu kasih ini dilakukan secara tatap muka dengan santai berbincang serta berdialog dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik serta masukan usul dan saran terhadap Kinerja Kepolisian khususnya Polresta Padang.

Tidak hanya itu, pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan kepada para jemaat Gereja HKBP Muaro Padang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, minggu, (13/08/2023).

Program Minggu Kasih ini, salah satu Program Kapolri Quick Wins Presisi. yang dijadikan sebagai wadah untuk mendengar keluhan masyarakat atau jema’at terkait Kamtibmas maupun permasalahan lainnya.

Warga jema’at dengan senang hati menerima personil Polres, kehadiran Petugas ditengah masyarakat/ jemaat bahwa, Polri menunjukkan Program Quick Wins Presisi Polri untuk memberikan pelayanan, perlindungan setiap kegiatan masyarakat.

“Dalam hal ini melalui program minggu Kasih ini maka dapat mempermudahkan komunikasi antara Polri dan Masyarakat/Jemaat, menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait isu-isu terkini menjelang pemilu 2024 untuk bersama-sama mendukung memelihara kamtibmas yang kondusif” ujar Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres juga mengajak dan mengimbau kepada para warga jema’at minggu kasih mengajak anak-anak kita untuk menjauhi Narkoba, juga hal-hal perbuatan negatif lainnya seperti pelanggaran lalu lintas, lebih mengutamakan keselamatan menggunakan helm, kaca spion atau kelengkapan dalam berlalu lintas, serta menghindari bermedia sosial yang tidak disertai dengan aturan-aturan. Himbauannya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.