Press "Enter" to skip to content

Rangkaian HUT Polwan RI ke 75, Polwan Polda Sumbar Turun ke Jalan Lakukan Pengaturan Lalulintas

TBNews Sumbar – Sebagai bagian tak terpisahkan dari Polri, Polisi Wanita (Polwan) RI telah menapaki perjalanan panjang yang penuh dedikasi selama 75 tahun. Perayaan ulang tahun yang ke-75 ini menjadi momentum istimewa untuk mengingat dan mengapresiasi peran penting yang telah dimainkan oleh para anggota Polwan dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Keberadaan Polwan bukan hanya sebagai pilar keamanan negara, tetapi juga sebagai sosok yang mendekatkan Polri dengan masyarakat, menjembatani kebutuhan, serta mendukung terciptanya tatanan sosial yang lebih aman dan nyaman.

Dalam perayaan HUT Polwan RI yang ke-75 ini, secara bersama-sama merayakan komitmen Polwan RI untuk terus mengemban tugas mulia ini. Mereka tidak hanya menghadapi tantangan di lapangan, tetapi juga secara aktif terlibat dalam berbagai program sosial dan pelayanan masyarakat. Melalui semangat integritas, profesionalisme, dan empati, Polwan RI telah membuktikan diri sebagai garda terdepan dalam menjaga kedamaian dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

Sebagai bentuk pelayanan Polwan RI kepada masyarakat, Polwan Polda Sumbar secara serentak turun langsung ke jalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan Lalulintas (CW).

“Kegiatan ini kita adakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan RI ke 75 yang jatuh setiap tanggal 1 September,” ujar Kabidhukum Polda Sumbar Kombes Pol Nina Febrilinda, SH.

Lanjutnya mengatakan, personil Polwan di Polda Sumbar ini ditempatkan pada 27 strong poin di sepanjang jalan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Semoga semangat dan dedikasi ini terus terpatri dalam perjalanan panjang yang akan datang, untuk kesejahteraan dan keamanan negeri tercinta,” pungkasnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.