Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel OMB Singgalang 2024, Kasatgas Humas sampaikan Pesan ini

TBNews Sumbar – Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.I.K, M.Si selaku Kasatgas humas dalam Operasi Mantap Brata Singgalang 2024 pimpin apel pagi personel yang terlibat dalam tahapan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di lapangan apel Ditsamapta Polda Sumbar, Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan itu turut hadir masing-masing Kasatgas dan Waka Satgas serta personel yang terlibat dalam tahapan Mantap Brata Singgalang 2024.

Dalam arahan yang disampaian oleh Kasatgas Humas, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.I.K, M.Si menyampaikan agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Jangan sampai kita tidak melaporkan hasil pelaksaan tugas, lakukan koordinasi dengan satker mabes terkait pelaporan,” pesan kasatgas humas.

Lanjut, kasatgas humas menyampaikan bahwa dalam operasi saat ini, bidang humas sekarang dibuat menjadi satgas humas, dengan terbagi dua sub satgas terdiri peliputan dan publikasi.

“Silahkan rekan-rekan mendokumentasikan kegiatan untuk kita jadikan konten dan diposting di media sosial Bid humas sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, kasatgas humas mengajak agar seluruh personel yang tergabung dalam operasi mantap brata singgalang 2024 untuk tahap pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden agar bersikap netral dan juga tidak melakukan tugas di luar kewenangannya.

“Diharapkan kepada seluruh personil agar selalu netral dan jangan melakukan tugas di luar kewenangannya,” pungkas kagatgas humas.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.