Press "Enter" to skip to content

Pastikan keamanan kondusif saat sidang pleno, Kapolresta Padang lakukan patroli ke PPK kota Padang

Polresta Padang-Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si, mengambil langkah proaktif dengan melakukan patroli menggunakan sepeda motor untuk memastikan pengamanan sidang pleno penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di seluruh kecamatan Kota Padang, Sabtu (17/2/2024).

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung, beliau turun langsung ke lapangan untuk memantau situasi keamanan selama proses penghitungan berlangsung.

Dengan kehadiran petugas kepolisian yang sigap dan responsif, membuat keamanan proses demokrasi lebih transparan dan terjamin keamanannya.

Dengan demikian, kehadiran Polisi tidak hanya terfokus pada keamanan sidang pleno, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi keseluruhan keamanan kota selama periode pemilu di Kota Padang.

Langkah tersebut mencerminkan komitmen dan dedikasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung karena segala tantangan dan risiko demi menjaga integritas dan kelancaran pemilu menjadi tanggung jawab.

Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, dapat menjadi pilar penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan Kota Padang selama masa pemungutan dan penghitungan suara.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.