Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 8 (delapan) orang pelaku balap liar dan tawuran diamankan Polisi

Resah dengan aksi balap liar dan tawuran, Sabtu (29/02/2020) Polresta Padang melaksanakan kegiatan Patroli yang dikenal dengan “One night service”. Kegiatan yang dimulai pada jam 23.00 wib ini melibatkan seluruh unsur Polsek jajaran yang ada di wilkum Polresta Padang. Kompol Alwi Haskar, S.H.,M.M. sebagai Kepala perencanaan dan pengendalian dalam kegiatan itu berujar bahwa Polresta Padang akan siap memerangi balap liar dan tawuran serta menindak tegas segala bentuk aksi tersebut, karna selama ini cukup meresahkan masyarakat Kota Padang. Hal tersebut juga sesuai dengan instruksi Kapolresta Padang Kombespol Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si. tambahnya.

Mendapat informasi bahwa di Jl. Khatib sulaiman sering dijadikan arena balap liar, Pasukan Tribrata itu langsung bergegas menuju lokasi. Dan ternyata benar saja, para pelaku pun langsung kocar kacir mengambil langkah seribu mendapati kedatangan petugas. Sebanyak 12 (dua belas) sepeda motor berhasi diamankan petugas dan langsung diberikan “surat cinta” berupa tilang dari satuan lalu lintas, karna sepeda motornya tidak dilengkapi surat –surat. Seorang pengendara turut diamankan petugas karna mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dalam keadaan mabuk.

Tak puas sampai disana, Polisi pun kembali melanjutkan patroli. Sebanyak 3 (tiga) pelaku balap liar kembali diamankan oleh petugas di Jl. Agus salim. Tampaknya di penghujung malam minggu tersebut adalah malam yang dimanfaatkan bagi para pelaku, namun semangat dari petugas seragam coklat rastra sewa kottama tersebut tidak mengenal lelah untuk senantiasa membuat daerahnya aman.

Pukul 02.50 Wib, telah terjadi aksi tawuran tepatnya berada di Pasar raya Padang teather. Pasukan raimas Sabhara yan menggunakan sepeda motor langsung mendahului untuk menuju TKP. Dari sana Polisi berhasil mengamankan 4 (empat) orang pelaku tawuran.

“Total pelaku yang kita amankan sebanyak 8 (delapan) orang dan barang bukti 14 sepeda motor, untuk selanjutnya akan kita data dimintai keteranganya, Polresta Padang selalu siap memberantas aksi balap liar dan tawuran” Ungkap Kabagops Polresta Padang.

Baca juga :Resah Pos pemuda yang dijadikan tempat transaksi Narkoba, Tersangka di bekuk Polisi

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Pelaku balap liar

Polisi menggeladah pelaku balap liar yang dalam keadaan mabuk

Pendataan barang bukti
Petugas masih tetap bersemangat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.