Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang lakukan Sosialisasi dan seleksi pemilihan Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Senin (09/03/2020) Polresta Padang melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan seleksi pemilihan Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Acara yang dilaksanakan di ruang
Rupattama Mapolresta Padang dimulai pada pukul 10.00 Wib. Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan,S.I.K., M.Si dan Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, S.I.K langsung membuka acara tersebut. Tampak hadir pada kegiatan itu diantaranya Kabagops Kompol Alwi Haskar, S.H.,M.M, Kabagsumda Kompol Alfias Marzuki, S.E.,M.H, Kabagren Kompol Dewi Suryani, S.H., Kasat Intelkam Kompol Jhon Hendri, S.H, Kasat tahti Rositta Imelda, S.H., M.H., KA SPKT AKP  Muzhendri, S.H. dan para peserta yang hadir.

Dalam Kesempatan tesebut Kabagren memaparkan tentang kesiapan Polresta Padang yang selalu tetap optimis dalam rangka meraih WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Bersih Bebas Melayani). Polresta Padang selalu melakukan berbagai Terobosan kreatif dan Inovatif dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Padang.

Tampak antusias dan keseriusan dari peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut. Agar fungsi yang terkait yang hadir pada saat ini diharapkan dapat saling bersinergi dalam meriah WBK dan WBBM nantinya. Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si berujar “Kita jangan malu untuk selalu belajar kepada instansi yang lain, yang mana sudah mendapatkan predikat WBK dan WBBM”.

Baca Juga : Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polresta Padang dalam meningkatkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.