Press "Enter" to skip to content

16 (enam belas) remaja diamankan Polisi, Satu diantaranya kedapatan membawa senjata tajam

Ditengah ramainya pemberitaan mengenai virus corona, ternyata tidak mengurangi kegiatan dari aparat seragam coklat tersebut. Hal itu terbukti dari kegiatan yang sudah menjadi rutinitas digelar setiap sabtu malamya sebagai upaya mengantisipasi balap liar dan tawuran di Kota Padang. Sabtu(21/03/2020) Kompol Alwi Haskar, S.H., M.M selaku Kepala Bagian Operasional Polresta Padang langsung memimpin jalanya kegiatan.

Polisi langsung menyisiri sejumlah lokasi di Kota Padang yang menjadi daerah yang dianggap rawan dijadikan arena balap liar dan tawuran bagi remaja. Sebanyak 16 (enam belas) remaja dari berbagai lokasi di Kota Padang berhasil diamankan Polisi yang diduga melakukan tawuran dan balap liar berhasil diamankan Polisi, 3 (tiga) diantaranya perempuan.

Dari tangan remaja tersebut, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 7 (tujuh) unit sepeda motor tanpa nopol dan sebilah golok yang disimpan pelaku dalam sebuah jok sepeda motornya.

Akhirnya sebanyak 12 (dua belas) orang remaja langsung diserahkan ke pihak Satpol PP kota Padang untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut dan 4 (empat) orang dilakukan interogasi lebih dalam karena salah satu diantara mereka kedapatan membawa senjata tajam.

Baca juga : Tim Opsnal Polsek Nanggalo amankan Pelaku Pencurian

Video penangkapan tersangka pemerasan dengan senjata tajam di nanggalo :
https://www.instagram.com/p/B93uVI1F03u/

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.