Press "Enter" to skip to content

Warga yang tengah asik berkumpul, dibubarkan Polisi pada saat kegiatan One Night service.

Sabtu (28/03/2020) Polresta Padang melaksanakan kegiatan one night service. Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar, S.H., M.M. bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Padang dari pelaku balap liar dan tawuran yang sangat meresahkan selama ini.
Untuk mengecek kekuatan personil, Apel dilaksanakan di Mapolresta Padang. Usai mengecek jumlah kekuatan, personil pun langsung bergeser menuju GOR H.Agus Salim untuk melanjutkan apel yang selanjutnya dan bergabung dengan jajaran Polsek sejajaran Polresta Padang.
Pada kesempatan apel tersebut, Kabagops memerintahkan seluruh Personil yang hadir untuk menindak tegas para pelaku balap liar, tawuran dan warga yang mengadakan kerumunan. Kita bekerja sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku dan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebarluasan virus corona yang tengah menjadi momok bagi masyarakat. Keselamatan Masyarakat adalah hukum tertinggi tambah perwira menengah itu.
Sejumlah minuman keras jenis bir berhasil diamankan Polisi dari sejumlah warga yang tengah asik berkumpul dipinggir jalan wilayah Pondok Kec. Padang selatan, Polisi pun langsung membubarkanya.

“POLRESTA PADANG SEMAKIN DEKAT SEMAKIN MELAYANI”















Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.