Press "Enter" to skip to content

Nekat melanggar ketentuan PSBB di masa pandemi, sebanyak 24 masyarakat Kota Padang digiring Polisi

Rabu (7/5/2020) Tengah asik bersantai di sebuah warung dan cafe di kawasan pantai Padang, puluhan pengunjung kocar kacir mengambil langkah seribu setelah mendapati kedatangan Polisi.
Petugas langsung mengamankan pelaku yang telah melanggar aturan penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Di masa pandemi ini. Pelaku yang terjaring langsung dinaikan keatas mobil.Tak lama kemudian, polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kerumunan. Mendapati hal itu Petugas langsung bergerak ke lokasi yang bertempat di GOR H.Agus Salim Padang.

Sebuah warung yang pengunjungnya tengah asik menikmati makanan langsung tak berkutik.
Kasat Intelkam Polresta Padang Kompol Jhon Hendri, S.H.yang turun langsung dalam Kegiatan itu langsung memerintahkan jajaranya untuk menggerebek warung tersebut.

Semua pengunjung pun tampak shock menerima tamu tak diundang itu. Dilokasi, didapatkan para pengunjung tengah asik menikmati makan dan minum. Bukan hanya itu saja, pengunjung tersebut juga kedapatan sedang bermain kartu. menggunakan pengeras suara Kasat Intel memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung. Tanpa basa basi sejumlah pengunjung tersebut langsung digiring petugas.

Pada kesempatan itu Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan,S.I.K., M.Si berujar : Kita sebagai aparat Kepolisian melakukan penertiban dan penindakan terhadap masyarakat yang masih melakukan pelanggaran ketentuan untuk PSBB, sebanyak 24 (dua puluh empat) orang kita amankan karna mereka tidak mengindahkan ketentuan dan himbauan Pemerintah.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Padang untuk mengindahkan semua instruksi Pemerintah demi memutus penyebaran virus covid 19 tambah Perwira menengah berpangkat Komisari Besar itu.

Simak videonya : https://www.instagram.com/p/B_2e2QRpc-1/

Baca Juga : PSBB Diperpanjang, Ini Tanggapan Kapolda Sumbar

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.