Press "Enter" to skip to content

Tengah asik berpesta sabu, kedua remaja ini diringkus Polisi dari sebuah kamar hotel

Lagi asik pesta sabu disebuah kamar hotel yang berada dikawasan Jl Bundo kanduang akhirnya SE (24) warga Kelurahan Parak Laweh dan AA (20) warga Kelurahan Air tawar diringkus tim satuan Narkoba Polresta Padang yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkob AKP Dadang Iskandar, SH Zpada Jumat (29/5/2020) pukul 14.00 Wib.

Kedua remaja ini sudah lama gerak geriknya diintai Petugas. Mendapat informasi bahwa tersangka sedang bertransaksi dan pesta narkoba , Polisi langsung menciduknya. Sebelum melakukan penangkapan Polisi pun berkoordinasi dengan pihak hotel.

Mendapat kehadiran tamu tak diundang itu, kedua tersangka langsung panik. Tanpa mendapat perlawanan tersangka dapat diamankan.

Sebanyak 1 paket kecil yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu berhasil diamankan petugas di saku celana belakang sebelah kanan yang tersangka dan 1 (Satu) Set Bong atau alat hisap yang terbuat dari botol merk Aqua yang pada tutupnya terpasang pipet dan kaca pirek, dan 1 (Satu) mancis atau korek api gas yang terpasang jarum yang yang tersimpan didalam Almari kamar hotel.

Pada saat penggeledahan tersebut langsung disaksikan oleh pihak hotel dan security setempat.

Tersangka berikut barang buktinya diamankan di Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti diamankan Polisi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.