Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang siagakan sejumlah personil pada setiap posko untuk menuju tatanan kehidupan baru new normal

Bersiap menuju tatanan fase kehidupan baru (New normal), sejumlah personil dari Polresta Padang diterjunkan untuk ditempatkan pada setiap posko yang berada pada titik titik keramaian. Dari hasil rapat koordinasi Ferkopimda mengenai penerapan new normal didapati sebanyak tujuh posko diantaranya Pos simpang tugu air mancur, Pos simpang hotel My All, pos simpang pool bus NPM  (akses pintu masuk objek wisata pantai cimpago), Pos Basko Grand Mall, Pos Transmart dan pos Plaza Andalas.

Untuk mencapai dan mensukseskan fase tersebut tentunya sangat diharapakan peran bersama antara Pemerintah dan masyarakat. Kepedulian dan kesadaran dari masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19 ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K

Untuk memperkuat personil dilapangan,Kita mendapat tambahan personil dari Brimob Polda Sumbar tambahnya

Dalam melakukan rutinitas keseharian di luar rumah masyarakat dituntut untuk tetap selalu mengikuti protokol kesehatan. Dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, memakai masker, mencuci tangan, hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak.

Pada pusat perbelanjaan seperti Mall yang berada di kota Padang sudah menfasilitasi pengunjung yang akan memasuki mall tersebut. Sebuah pos yang dijaga TNI dan Polri dapayt kita temukan tepatnya berada di depan pintu masuk.

Seumlah personil bersiaga di depan pintu masuk mall

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.