Press "Enter" to skip to content

Dukung program quick wins Polri sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik, Polresta Padang pasang spanduk

Jajaran Polresta Padang memasang sepanduk imbauan Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik .

Pemasangan spanduk  tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar mendukung Polisi dalam sebagai penggerak revolusi mental pelopor tertib sosial diruang publik. Diantaranya adalah mengunakan media sosial sehingga tidak cepat tepengaruh oleh berita yang belum tentu benar dan jelas sumbernya, Pencegahan narkoba mematuhi hukum yang berlaku sehingga nantinya diharapkan masyarakat bisa dengan penuh kesadaran untuk patuh hukum.

Salah satunya pada saat dewasa ini dengan begitu banyaknya dan cepatnya pemberitaan melalui jejaring media sosial Polisi bertujuan mengajak masyarakat, kegiatan ini  guna menindaklanjuti target pelaporan B06  Program 6 Quick Wins tahun 2020 Polri.

Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, di mana Subbag Humas bertindak sebagai satker pendukung.

Paursubaghumas Polresta Padang, Ipda Helga Aat Firsta, S.Tr.K mengatakan, pemasangan spanduk imbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Humas Polresta Padang.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka satu langkah positif preventif kepada masyarakat umum,”terang Lulusan Akpol 2018 itu. (~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.