Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Lubeg AKP Andi Lorena,S.I.K hadiri rapat Pleno terbuka rekapitulasi Verifikasi PPK lubeg

Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Lorena,S.I.K hadiri rapat Pleno terbuka rekapitulasi verifikasi Bapaslon Pilgub 2020 tingkat PPK Lubuk begalung pada Jumat (17/7) di kantor Kecamatan Lubuk Begalung Padang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Lubeg Opriadi, S.ag, Camat Lubeg yang diwakili Kasi Pemerintahan Eka perwita Sari, SH, M.I.kom, Komisioner KPU Kota Padang, Anggota PPK Lubeg, Ketua dan Anggota Panwascam Lubeg, Ketua dan anggota PPS Kec. Lubeg dan LO (Penghubung) Paslon Independen Hamidi.

Berdasarkan Amanah PP No 2 tahun 2020 yang kemudian menjadi dasar hukum Pilkada serentak tahun 2020 dan PKPU No 5 tahun 2020 yang sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19.

Opriadi, S.Ag selaku ketua PPK Lubeg memberi kata sambutan dan sekaligus Pembukaan Rekapitulasi dan Verifikasi Faktual Bapaslon Perseorangan -Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020.

Setelah berikan kata sambutan dan pembukaan acara oleh Ketua PPK, selanjutnya Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Lorena, S.I.K memberikan sambutan. Pada kesempatan itu. AKP Andi Lorena menghimbau kepada seluruh elemen yang hadir saat itu untuk tetap selalu menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk selama pesta demokrasi tersebut berlangsung.

Mari kita bersama berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada 2020, kami dari Jajaran Kepolisian akan siap mengawal jalanya Pilkada 2020 ini tambahnya

Hasil rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verifikasi Faktual Bapaslon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 tingkat PPK Lubuk Begalung telah diputuskan dan selanjutnya dilakukan Pembacaan Berita Acara Rapat Pleno tersebut.


Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.