Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang Amankan jalanya aksi unjuk rasa dari BEM Sumbar dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)

Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat kembali didatangi oleh Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Sumatera Barat untuk melakukan aksi unjuk rasa pada hari Jumat (04/09).

Lebih kurang 250 orang Mahasiswa dari berbagai Kampus di Sumatera Barat dan anggota FSPMI Sumbar berkumpul di depan Trans Mart dan dilanjutkan kegiatan longmarch ke Kantor wakil rakyat Provinsi Sumatera Barat itu untuk menyampaikan aspirasinya terkait penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law oleh DPR RI.

Kepada Tim Humas Polresta Padang, koordinator Kegiatan Iqshan Guciano Zulfukar (BEM Sumbar) dan Yudi Kurnia (FSMPI Sumbar) mengakatakan “Kami Aliansi BEM Sumatera Barat, DPW dan DPD FSMPI Sumatera Barat menolak kebijakan DPR RI mengesahkan RUU Omnibus Law yang dinilai kurang Pro Rakyat”.

Baca juga : Sebelum Pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolresta Padang berikan himbauan kamtibmas

Menindak lanjuti kegiatan tersebut, Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.IK., M.H. memerintahkan Kabag Ops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar, SH untuk menurunkan kekuatan penuh personil Polresta Padang untuk mengawal dan mengamankan kegiatan unjuk rasa tersebut, sehingga kegiatan unjuk rasa dapat berjalan dengan aman dan kondusif sampai Mahasiswa dan pengurus FSPMI Sumbar meninggalkan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat. (@)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.