Press "Enter" to skip to content

“PELOR PISTOL” TIM OPSNAL POLRESTA PADANG KEMBALI BERSARANG DI KAKI PELAKU TINDAK PIDANA CURANMOR DI KOTA PADANG

Bak Elang yang sudah mengunci sasarannya, Tim Unit IV Sat Reskrim Polresta Padang kembali berhasil mencengkram sasaran seorang tersangka pelaku tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Simpang Air Mati, Aur Duri Kec.padang Timur Kota Padang.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 543 / K / VIII / 2019 / SPKT UNIT II, tanggal 02 Agustus 2019, Tim Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang memasang Kamera Pengintaiannya untuk mencari tersangka pelaku Curanmor di samping SPR Plaza Pasar Raya Padang. Dengan memanfaatkan Laporan Informasi dari masyarakat, Tim Opsnal yang di Pimpin oleh Ipada Ori Friliansyah Utama, S.Tr.K berhasil menangkap tersangka pelaku dengan menyarangkan 1 butir “Pelor” Timah Panas di kaki kiri tersangka.

“Benar, telah kami amankan 1 orang tersangka pelaku tindak pidana Curanmor di daerah Aur Duri Kec. Padang Timur, dilokasi penangkapan pelaku masih berusaha untuk melarikan diri dan kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan menembak kaki sebelah kirinya” ungkap Perwira Pertama Polresta Padang berpangkat Inspektur Polisi Dua itu, Senin (22/09).

Setelah dilumpuhkan, tersangka langsung dibawa ke IGD RS. Bhayangkara Padang untuk dilakukan perawatan intensif akibat luka tembak di kaki kiri tersangka dan selanjutnya dibawa ke Kantor Sat Reskrim Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan sesuai hukum yabg berlaku.

Di kesempatan lain Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.IK., M.H. tetap menghimbau kepada masyarakat Kota Padang untuk meningkatkan kewaspadaan dalam memarkirkan kendaraannya dengan cara memakaikan kunci pemangaman tambahan demi menekan angka kasus Curanmor yang terjadi di Kota Padang tercinta. (@)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.