Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang sambut tim wasrik rutin tahap II dari Polda Sumbar

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K terima kunjungan tim dari Itwsada Polda Sumbar, Selasa (2/10). Tim yang dipimpin oleh Auditor Madya tingkat III Itwasda Polda Sumbar Kombes Pol Joko Ananto, S.I.K tersebut datang pada pukul 09.00 wib.

Bertempat di ruang Patriatama Polresta Padang Itwasda kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) aspek Pelaksanaan dan pengendalian di Polresta Padang tahap II tahun 2020.

Pelaksanaan wasrik pada dasarnya adalah sebagai fungsi pengawasan pada Aspek pelaksanaan dan Pengendalian organisasi satuan kerja di Polresta Padang. Sehingga pada akhirnya kegiatan yang direncanakan dapat terealisir dengan maksimal.

Kegiatan Wasrik ini kemudian dilanjutkan dengan Pemeriksaan Admisnistrasi setiap Bag, Sat dan Sie Polresta Padang.

Kombes Pol Joko Ananto, S.I.K melalui AKP Gusniarti mengatakan bahwa kegiatan rutin wasrik tersebut adalah merupakan bentuk pengawasan dari Polda Sumbar untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan dan pengendalian pelaksanaan tugas.

Tak hanya itu saja, laporan pertanggungjawaban keuangan apakah sudah sesuai dengan tugas dan pokok masing masing bagian, fungsi dan tingkat Polsek jajaran sehingga nantinya tidak ditemukan penyimpangan tambahnya.


Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.