Press "Enter" to skip to content

Dua sepeda motor tabrakan, pengendara terpental alami luka dan patah tulang

Dua pengendara sepeda motor jatuh terpental usai bertabrakan di sebuah kawasan korong gadang Kecamatan Kuranjai Kota Padang, Rabu (11/11).

Diketahui pengendara bernama Ivan tri Agusta (19) dan seorang perempuan bernama Nurul Izza Madinah (21).

Akibat tabrakan tersebut kedua korban mengalami patah tulang dan luka luka akibat terpental jatuh ke aspal dan langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri, S.I.K mengatakan kedua sepeda motor tersebut beradu kambing dan mengakibatkan kedua korban terpental dan sepeda motor mengalami kerusakan dan hancur.

Ditambahkanya, kejadian tersebut bermula pengendara Ivan dengan sepeda motor merk honda tiger BA 4845 BY datang dari arah Belimbing menuju Bypass Kuranji dalam keadaan kecepatan tinggi.

Diwaktu yang bersamaan, pengendara Nurul dengan sepeda motor Honda Scoopy BA 6701 BX datang dari arah berlawanan sehingga mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak kedua sepeda motor itu pun bertabrakan.

Kedua korban langsung dibawa kerumah sakit Semen Padang Hospital (SPH) untuk mendapatkan pertolongan.

“Untuk saat ini kasus kecelakaan ini dalam proses penyelidikan, kedua sepeda motor sudah diamankan di bagian laka lantas Polresta Padang ujar AKP Sukur

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.