Press "Enter" to skip to content

Capai peningkatan vaksin di Kota Padang, Polresta Padang gelar Sumdarsin di STKIP PGRI Padang

Untuk mencapai target vaksinasi di Kota Padang, Polresta Padang terus menggelar kegiatan vaksinasi di Kota Padang. Dengan mengusung tema Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) kali ini Polresta Padang melaksanakan gerai vaksin di Gedung SCC STKIP PGRI Sumbar pada Senin (08/11).

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H tidak kenal Lelah dalam mewujudkan Kota Padang menjadi Kota yang Aman, Sehat dan Kondusif. Kapolres yang merupakan putra daerah Kota Padang setiap hari melakukan Pengecekan pelaksanaan Vaksin pada gerai Vaksin yang digelar oleh Polresta Padang.

Tak jarang juga, Kapolresta Padang langsung menyapa Masyarakat peserta Vaksin untuk memberikan Motivasi tentang Vaksin Covid 19, sehingga masyarakat semakin yakin bahwa Vaksin itu Aman, Vaksin itu Halal, Vaksin itu Sehat.

Antusias masyarakaratpun terlihat saat pelaksanaan kegiatan tersebut. Hal itu terbukti dengan tingginya kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya vaksin saat pandemi saat sekarang dengan ramainya masyarakat yang hadir.

Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Kota Padang yang mau untuk divaksin, harapan Kapolresta Padang dalam mewujudkan Kota Padang menjadi kota yang Aman, Sehat dan Kondusif bisa segera dicapai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.