Press "Enter" to skip to content

Menuju predikat WBBM, Polresta Padang terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat

Demi mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani berbagai upaya dan langkah sudah dilakukan oleh Polresta Padang.

Berbagai inovasi dan terobosan kreatif dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakatpun terus ditingkatkan Polresta Padang diantaranya terlihat pada ruangan pelayanan SIM, SKCK dan SPKT untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terlihat disana berbagai sarana telah disediakan diantaranya ruang bermain untuk anak, ruang laktasi, ruang baca digital.

Diketahui, saat sekarang Polresta Padang merupakan unit kerja yang telah mendapatkan prediket wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kementrian Pan RB pada tahun 2017 dan saat ini, Polresta Padang tengah berusaha membangun kembali zona integritas untuk meraih prediket wilayah birokrasi, bersih dan melayani (WBBM).

Seluruh jajaran Polresta Padang, berkomitmen membangun zona integritas kembali dengan menerapkan zero toleran terhadap segala bentuk tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme serta meningkatkan kualitas pelayanan public dan pengembangan inovasi, sebagai bentuk upaya yang konsisten, untuk membangun zona integritas, maka kiranya Polresta Padang mampu mendapatkan predikat wilayah birokrasi, bersih dan melayani (WBBM).

Sebelum melaksanakan penjabaran rencana kerja, Polresta Padang terlebih dahulu melaksanakan sosialisasi zona integritas melalui berbagai macam kegiatan demi tercapainya pembangunan zona integritas menuju WBBM, Polresta Padang telah menjabarkan rencana kerjanya di berbagai 6 area perubahan yaitu Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, Penataan system manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan akuntabilitas, Penguatan pengawasan, Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Polresta Padang melakukan upaya perubahan pola pikir dan budaya kerja, serta melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait pembangunan zona integritas,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.