Press "Enter" to skip to content

Momen Idul Adha 1443 H, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap silahturahmi dengan masyarakat.

Kapolresta Padang yang baru, Kombes Ferry Harahap memanfaatkan momen Idul Adha 1443 Hijriah untuk memperkenalkan dirinya sebagai pemegang tongkat komando keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Padang.

Saat meninjau Masjid Jihad Perak yang berada di Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kapolresta Padang juga melakukan pengecekan anggotanya yang melakukan pengamanan salat id dan berlanjut ke pemotongan hewan kurban.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai perwujudan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kehadiran kami sebagai polisi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar pemegang tongkat Komando di Polresta Padang itu.

Langkah tersebut diambil, kata Ferry, sebagai bentuk silaturahmi kepada warga atau jamaah masjid setempat.

“Saya sebagai Kapolresta Padang yang baru juga memperkenalkan diri karena baru kurang lebih satu bulan bertugas di Padang,” katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta untuk terus didukung dan bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

“Warga mengaku baru kali ini seorang Kapolresta Padang mengunjungi masjid mereka saat melaksanakan pemotongan hewan kurban,” tuturnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.